Buatlah Desain Kaos Paling Profesional bersama Jasa Desain Grafis Bekasi

Categories: Tips Branding & Pemasaran

Buatlah Desain Kaos Paling Profesional bersama Jasa Desain Grafis Bekasi

Jasa Desain Grafis Bekasi – Mendesain kaos yang akan dikenakan orang bisa menjadi tantangan desain dengan proporsi yang epik. Mari kita lihat beberapa tips untuk membuat kaos yang tidak hanya tertinggal di dalam laci baju.

Anda harus menciptakan sesuatu yang membuat orang ingin memakainya. Anda harus berurusan dengan masalah seperti warna dan ukuran desainnya (yang sebenarnya tidak menjadi perhatian banyak proyek desain lainnya). Dan bahkan gaya pakaian atau merek dapat mempengaruhi keinginan seseorang untuk mengenakan desain Anda.

1. Jaga Kesederhanaan

Baik Anda membuat desain kaos untuk pemasaran atau untuk dijual di toko Anda, banyak konsepnya yang sama. Dan inilah aturan emasnya: tetap sederhana. Kita terus berbicara tentang alasan untuk menyederhanakan desain, tetapi dalam hal kaos, ini sangat penting. Desain kaos yang terlalu ramai dapat menjadi desain yang terlihat berantakan. Desain kaos yang terlalu rumit juga bisa jadi sulit dibaca.

Cari tahu satu pesan atau bagian dari citra yang ingin Anda buat, dan fokuskan pada itu untuk desain kaos. Hapus semua elemen desain yang tidak perlu untuk ada di sana. Bahkan cobalah mendesainnya dalam warna hitam dan putih untuk membantu menciptakan lebih banyak kesederhanaan.

2. Pahami Tepi Desain

Bagaimana desain akan dicetak pada kaos itu sendiri? Apakah Anda membuat sesuatu yang tampak seperti foto yang memiliki desain dengan bingkai? Atau lebih merupakan desain yang mengalir bebas tanpa tepi? Sebagian besar desain kaos termasuk dalam kategori terakhir. Gaya dengan frame atau tepian ini agak ketinggalan jaman. Ada aspek teknis untuk ini juga. Saat Anda mengirimkan karya seni untuk dicetak, berhati-hatilah dengan batas atau tepi “tak terlihat” yang dapat menyabotase pekerjaan.

Baca Juga: Jasa Desain Grafis Jakarta yang Bisa Membantu Mendesain Kalender Bisnis

3. Pikirkan Tentang Faktor Keren

Mengapa Anda membuat desain kaos? Jawabannya mungkin:

  • Sebagai promosi pemasaran atau giveaway
  • Untuk dijual (dan menghasilkan uang)

Agar berhasil, kaos harus memiliki desain keren, trendi, dan modern yang ingin dipamerkan. Prospek kaos gratis cukup untuk membuat seseorang mengambil hampir semua desain, tetapi untuk menjadi efektif mereka harus memakainya di depan umum. Jika Anda mengharapkan pelanggan memberi Anda uang untuk desain kaos, mereka harus menyukainya.

Jadi, desain lama yang membosankan tidak akan berhasil. Luangkan waktu untuk membuat sesuatu yang istimewa. Jangan menyalin sesuatu dari media sosial dan mencoba memikirkan apa yang sedang tren saat ini (yang mungkin sudah dilakukan).

4. Waspadai Penempatan Grafisnya

Kemana desainnya akan pergi? Apakah ada logo atau merek lain yang perlu dipertimbangkan? Ada garis tipis antara tepat dan melenceng dari sasaran. Penempatan paling umum untuk desain grafis pada kaos meliputi:

  • Tengah depan
  • Pusat belakang
  • “Saku” depan (cetakan kecil)
  • Lengan
  • Tengah belakang atas (cetakan kecil)

Pertimbangan lainnya adalah jika desain Anda menggunakan pakaian bermerek dengan merek lain. Nike misalnya, memperbolehkan Anda untuk memesan kaos custom design dan seringkali terdapat cetakan di area kantung depan. Pastikan desain Anda melengkapi ini. Keluarkan penggaris dan ukurlah jika perlu. Dimana gambar ditempatkan pada kaos berkontribusi pada keseimbangan keseluruhan dan kualitas estetika.

Butuh bantuan dari jasa desain kaos? Tim ahli kami di Zannoism Design Consultant dapat membantu Anda membuat desain logo yang tidak hanya terlihat bagus dan profesional tetapi juga membantu Anda mencapai tujuan. Mulailah hari ini dan hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.

Author: zannoism

Zannoism.com adalah tempat dimana Zannoism melayani kebutuhan pribadi desain istimewa anda dengan secara mudah lewat jaringan online.

Leave a Reply