JASA DESAIN GRAFIS DI HALIM PERDANA KUSUMA

Tags:

Categories: jasa desain grafis,Tips Branding & Pemasaran

jasa desain grafis

Jasa desain grafis di halim perdana kusuma > Kami mendengar banyak tentang karir portofolio hari ini : karier yang menggabungkan beberapa helai daripada pekerjaan penuh – waktu tradisional . Portofolio Fred Deakin adalah mungkin lebih luas daripada kebanyakan . Dia saat ini menjalankan organisasi kolaboratif Fred & Company , yang mengkhususkan diri dalam proyek-proyek seni interaktif , mengajar di lapangan Desain Komunikasi MA di ajang bergengsi St Martins College of Art and Design di London , dan profesor desain interaktif di University of the Arts London . Dengan Nick Franglen , sebagai band Lemon Jelly , ia telah dinominasikan untuk Mercury dan Brit hadiah musik , membuat tiga album dan terjual lebih dari setengah juta , dan judul festival termasuk Glastonbury dan Bestival . Sebelum bahwa ia adalah pendiri dan direktur dari biro desain Airside sukses , yang disiksa sampai penghargaan dari D & AD dan Design Week untuk BAFTAs , dan ditutup pada tinggi pada tahun 2012 untuk memungkinkan para pendiri untuk berkonsentrasi pada proyek-proyek lain . Di samping itu, dia berbicara atau tampil di Museum Desain , Barbican , LCC , Desain Indaba dan Pictoplasma , menyelenggarakan lokakarya animasi di Victoria & Albert Museum , disampaikan tur ceramah Indonesia untuk British Council … Jika Anda ingin tahu lebih banyak – dan ada adalah banyak lebih – klik di sini untuk melihat website-nya . ( Saya menyarankan kepadanya bahwa dia adalah seorang modern Renaissance Man dan dia tertawa dan berkata terima kasih, tapi tidak, dia benar-benar tidak . Saya masih berpikir itu adalah deskripsi yang adil . )

Jasa desain grafis di cipinang melayu > Anda dapat menangkapnya akhir bulan ini di No Boundaries , acara dua hari bertema seputar peran budaya dalam masyarakat abad ke-21 . No Boundaries , bagian dari Negara Dewan Kesenian Inggris program kepemimpinan Arts , didukung oleh Dewan Kesenian dan British Council dan berlangsung serentak di York dan Bristol pada tanggal 25 dan 26 Februari 2014 .

Jadi : bagaimana Anda mengelola karir portofolio , membuat semua helai sukses dan menjaga semua bola di udara ?

Jasa desain flyer di kebon pala > Perlakukan bagian pertama dari karir Anda sebagai waktu penelitian – dan terbang banyak misi

Jasa desain company profile di pasar rebo > ” Setelah saya lulus kembali di awal 90-an saya punya satu nasihat yang sangat baik yang saya benar-benar mengambil hati : terbang banyak misi . Seperti kebanyakan orang muda yang saya tahu betul apa yang saya tidak ingin lakukan , tapi aku tidak tahu apa yang ingin saya lakukan . Potongan pertama dari karir Anda , Anda harus berada dalam modus penelitian . Anda memiliki kebebasan yang luar biasa ini . Saya mengajarkan banyak 20 – somethings dan saya ingin mengatakan : jangan terburu-buru , tidak memutuskan sampai Anda berada di usia 30-an . Hal yang sulit bagi orang-orang muda bekerja keluar bagaimana mengubah apa yang mereka sukai dalam hidup . Apa yang perlu Anda lakukan adalah berkomitmen untuk sekelompok proyek yang menarik dan menganggap bahwa fase penelitian . Saya memiliki satu set keterampilan tertentu tapi saya menerapkan keterampilan mereka untuk banyak proyek . Aku diri -starter , sangat DIY . Saya pikir generasi post- punk saya sangat banyak seperti itu : melakukan apa yang ingin Anda lakukan , bawa di luar sana , bisa dimulai . Menjadi profesor desain interaktif di UAL [ University of the Arts London – ia mengambil pos di awal 2014 ] sebenarnya yang pertama ‘ pekerjaan ‘ aku sudah dalam waktu yang sangat lama . Sebelumnya, ‘ pekerjaan ‘ aku sudah telah menjadi bagian paling sukses dalam karir saya , bagian-bagian yang telah berhasil telah menjadi yang didasarkan pada visi dari saya dan teman-teman saya , di mana saya sudah bisa mengeksplorasi dan bermain . “

 

Jangan takut untuk mengubah arah

Jasa desain banner di pekayon > ” Saya mulai melakukan gelar MA dalam kecerdasan buatan di Edinburgh University dan menyadari bahwa saya tidak benar-benar memiliki disiplin untuk coding , jadi aku berubah ke MA dalam sastra Inggris – saya melakukan disertasi saya di Philip K Dick , tentu membawa putaran untuk mencerminkan minat saya . Aku berlari berbagai Edinburgh klub malam sementara aku berada di universitas dan menemukan desain dan keterampilan komunikasi visual, menemukan bahwa saya bisa menciptakan merek dan berkomunikasi dengan penonton dengan cara yang cukup naluriah – Saya bergairah tentang adegan itu , ingin menjadi bagian itu . Kemudian saya memulai sebuah perusahaan desain di Edinburgh , yang jatuh dan terbakar sangat cepat , jadi aku pergi ke Central Saint Martins untuk melakukan MA dalam desain komunikasi . Mereka sangat ramah membiarkan saya meskipun saya tidak memiliki gelar seni dan portofolio saya seluruhnya terdiri dari brosur klub dan fanzine aku mulai – dan saya langsung tahu saya akan menemukan tempat yang tepat . Saya muncul dengan keyakinan untuk berpikir saya tidak hilang semacam sandi sihir yang akan membiarkan saya ke dalam industri kreatif . Lalu aku benar-benar mulai menjelajahi mengubah kreativitas saya dalam karir saya. Aku mencintai klub melakukan tapi aku tidak ingin membuat seluruh hidup saya keluar dari itu – Anda tidak melihat banyak promotor club 50 tahun dan bahkan lebih sedikit clubgoers 50 tahun . Saya belajar banyak dari klub : Aku berlari beberapa yang baik, maka salah satu yang saya benar-benar jatuh cinta dengan , melakukan beberapa hal menarik , benar-benar mendorong amplop – kemudian menyadari itu umur nya sendiri , yang berakhir . Pada puncak kesuksesan Anda , Anda mengatakan “Ini malam terakhir . ” Orang-orang mengatakan dan berbicara tentang hal itu selama bertahun-tahun setelah ‘ Tidak! ‘ – Bukan berakhir mengatakan ‘ Oh , adalah bahwa masih terjadi ? ‘ Saat Anda bermain setengah – rumah kosong . Saya menyadari itu jauh lebih baik untuk meninggalkan orang yang ingin lebih : Saya telah diajarkan bahwa cukup brutal oleh pasar dan kita semua harus datang untuk berdamai dengan itu ” .

 

Bersiaplah untuk berkolaborasi

Jasa desain cover buku di kampong gedong >” Saya rasa banyak dari MA dalam pendidikan seni tidak tentang melakukan , mereka berbasis penelitian yang lebih , yang merupakan salah satu alasan saya ingin melangkah lebih aktif menjadi akademisi . Setelah menjadi guru dan mematikan sejak saya lulus , dan menjadi mahasiswa sendiri , aku merasa kurangnya learning by doing . Salah satu masalah yang saya miliki saat ini adalah bahwa siswa tidak diajarkan untuk bekerja di ruang kolaboratif . Saya belajar segalanya pada pekerjaan, bekerja dengan orang lain . Kolaborasi adalah lebih penting daripada sebelumnya , kolaborasi lintas – disiplin pada khususnya. Sementara aku menjalankan klub , saya menetapkan diri sebagai freelance dan mencoba untuk melakukan hal saya sendiri sebagai desainer grafis , tapi kemudian aku berpikir ‘ Ini semua sangat baik menjadi senjata untuk menyewa , saya suka bekerja dengan orang-orang . “Jadi saya menemukan beberapa teman , spasi , dan kami mulai hal kita sendiri . Kami datang dengan nama , Airside , dan semuanya mulai lepas landas . Ini adalah semangat yang sama seperti klub hal : arti bahwa , jika kita semua datang bersama-sama , kita akan lebih besar daripada jumlah bagian kita . Ini berkembang cukup cepat – kita bisa mencium bahwa itu adalah hal yang baik untuk bersama-sama . Kami memiliki ruang studio besar yang kami menyewa murah dan kami memiliki teman-teman kita datang dengan usaha kecil mereka sendiri . Kita semua akan berpura-pura bekerja untuk satu sama lain jika klien datang – kami akan membawa setiap cangkir teh lainnya dan mengatakan hal-hal seperti ‘ portofolio akan siap pada hari Kamis , Pak! ” Kemudian kami mulai mempekerjakan dan berkembang ” .

 

Diversifikasi – dan mencari sinergi

jasa desain grafis di cilandak “Ini adalah awal dari internet dan fakta bahwa kami tahu bagaimana membangun sebuah website adalah hal yang baru – keterampilan yang berarti kita memiliki banyak pekerjaan . Kita bisa berkomunikasi dalam cara yang menyenangkan dan cerah yang berbeda dengan kumuh , desain grafis gelap waktu. Pada saat yang sama , saya mulai sebuah band – aku ingin mendapatkan lebih banyak DJ kerja . Semua DJ lain membuat catatan jadi aku menemukan Nick Franglen , kami mulai Lemon Jelly , membuat rekor kami bangga , ditekan sampai 1.000 eksemplar dan orang-orang mulai tertarik . Airside mulai bermain dengan bahasa visual Lemon Jelly – itu adalah hubungan yang sinergis . Itu adalah waktu perubahan tapi rasanya seolah-olah ada pergeseran serupa terjadi sekarang , meskipun dalam konteks resesi . Kami digunakan untuk pergi ke perusahaan dan berkata ‘ Jika Anda ingin berdampak pada internet , memberi kita jumlah yang masuk akal uang dan kami akan melakukan ini untuk Anda . ” Orang-orang akan mengatakan’ Kau gila! Itu biaya yang sama sebagai spread dua halaman di koran . “Sekarang gagasan memiliki kehadiran web untuk uang sebanyak itu akan marah . Masih banyak gelombang untuk dikendarai , jika Anda bisa berjalan ke kantor seseorang dengan sesuatu yang orang akan ingin dalam waktu tiga bulan ‘ : itu adalah klise tua tapi resesi adalah saat yang paling kreativitas ” .

 

Ambil kesempatan tak terduga

jasa desain grafis di cipete selatan > ” Ketika saya masih di St Martins aku masih DJing dan ada guru yang memiliki pesta ulang tahun – dia meminta saya untuk DJ , yang saya lakukan , dan partai besar . Enam bulan kemudian , saya lulus , saya bertemu dengannya dan dia berkata ‘ Besar untuk melihat Anda – apakah Anda suka datang dan mengajar ? ‘ – Dan itulah bagaimana saya mendapatkan pekerjaan pertama saya mengajar . Itu adalah contoh yang indah dari karma . Aku melakukan satu hari seminggu dan untuk memulai dengan itu menakutkan , tapi itu ruang yang baik untuk masuk ke dalam. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa industri kreatif di Inggris adalah yang terbaik di dunia dan alasan utama untuk dominasi itu adalah bahwa sekolah-sekolah seni kita yang besar : mereka mengakui tempat pemberontakan dan kemandirian dalam akademisi . Itu anarkis , sprit sopan mungkin adalah apa yang diperlukan untuk membuat orang-orang muda yakin datang melalui sekarang terus memiliki tingkat keunggulan yang telah membuat kami pusat dunia kreativitas . Ini adalah tantangan yang saya bersemangat untuk menjadi bagian dari . “

Author: zannoism

Zannoism.com adalah tempat dimana Zannoism melayani kebutuhan pribadi desain istimewa anda dengan secara mudah lewat jaringan online. Kunjungi juga manajemen-pemasaran.com untuk mendapatkan referensi manajemen terbaik dalam format digital secara lengkap dan terjangkau.

Leave a Reply