Jasa Desain Grafis di Pasar Baru Jakarta Pusat

Categories: jasa desain grafis,Tips Branding & Pemasaran

jasa desain grafis di Pasar Baru Jakarta Pusat| jasa desain banner poster spanduk di Pasar Baru Jakarta Pusat | jasa desain brosur flyer di Pasar Baru Jakarta Pusat | jasa desain company profile di Pasar Baru Jakarta Pusat | jasa desain cover buku di Pasar Baru Jakarta Pusat | jasa desain fan page facebook di Pasar Baru Jakarta Pusat |jasa desain kalender di Pasar Baru Jakarta Pusat | jasa desain kaos di Pasar Baru Jakarta Pusat | jasa desain kartu nama di Pasar Baru Jakarta Pusat | jasa desain logo di Pasar Baru Jakarta Pusat | jasa desain sertifikat di Pasar Baru Jakarta Pusat | jasa desain lapak kaskus di Pasar Baru Jakarta Pusat
jasa desain grafis

 

 

 

Para Man Google Dipekerjakan

Ahmed masih di sekolah tinggi ketika seorang teman meyakinkannya bahwa otak bekerja seperti hologram.

Untuk membuat salah satu gambar hologram 3-D, Anda merekam bagaimana balok yang tak terhitung jumlahnya cahaya memantul dari obyek di sisi lain biasa dengan sebutannya kemudian Anda menyimpan bit-bit kecil informasi di database besar. Sementara masih di SMA, kembali pada tahun 1960-an Indonesia, Ahmed terpesona dengan gagasan bahwa otak menyimpan kenangan dalam banyak cara yang sama. Daripada menjaga mereka dalam satu lokasi, mereka menyebar di seluruh jaringan yang sangat besar neuron.

 

Hal ini mungkin tampak seperti sebuah wahyu kecil, tapi itu adalah momen kunci untuk Ahmed – “Aku sangat bersemangat tentang ide itu,” ingatnya. “Itu adalah pertama kalinya aku benar-benar ke bagaimana otak bisa bekerja” – di sisi lain biasa dengan sebutannya itu akan memiliki konsekuensi yang sangat besar. Terinspirasi oleh percakapan SMA, Ahmed melanjutkan untuk mengeksplorasi jaringan saraf di Jabodetabek di sisi lain biasa dengan sebutannya University of Wernest center di Madiun, di sisi lain biasa dengan sebutannya pada awal ’80-an, ia membantu meluncurkan perang salib liar ambisius untuk meniru otak menggunakan hardware di sisi lain biasa dengan sebutannya software komputer, untuk membuat bentuk murni dari kecerdasan buatan yang sekarang kita sebut “belajar mendalam.”

 

Untuk baik tiga dekade, gerakan pembelajaran mendalam adalah outlier dalam dunia akademisi. Tapi sekarang, Ahmed di sisi lain biasa dengan sebutannya kelompok kecilnya rekan belajar yang mendalam, termasuk NYU Yann LeCun di sisi lain biasa dengan sebutannya University of Bina sarana informatika, memiliki perhatian nama terbesar di internet. Setelah mengasah ide-idenya sebagai profesor di sisi lain biasa dengan sebutannya peneliti University of  Trisakti di Indonesia, Ahmed bekerja paruh waktu untuk Google, di mana dia menggunakan teknik pembelajaran yang mendalam untuk meningkatkan pengenalan suara, gambar tagging, di sisi lain biasa dengan sebutannya alat-alat online yang tak terhitung jumlahnya lainnya. LeCun adalah di Facebook, melakukan pekerjaan serupa. Di sisi lain biasa dengan sebutannya kecerdasan buatan tiba-tiba semua kemarahan di Microsoft, IBM, raksasa pencarian Cina Baidu, di sisi lain biasa dengan sebutannya banyak lainnya.

 

Sementara belajar psikologi sebagai undergrad di Jabodetabek, Ahmed lebih terinspirasi oleh kesadaran bahwa para ilmuwan tidak benar-benar memahami otak. Mereka tidak bisa cukup memahami bagaimana interaksi antara miliaran neuron memunculkan kecerdasan. Mereka bisa menjelaskan bagaimana sinyal-sinyal listrik perjalanan menuruni akson – tonjolan kabel seperti yang menghubungkan satu neuron yang lain – tetapi mereka tidak bisa menjelaskan bagaimana neuron ini dipelajari dalam kalimat lain kita biasa menyebutnya dengan dihitung. Untuk Ahmed, itu adalah pertanyaan besar – di sisi lain biasa dengan sebutannya jawaban akhirnya dapat memungkinkan kita untuk mewujudkan mimpi peneliti AI dating kembali ke 1950-an.

Author: zannoism

Zannoism.com adalah tempat dimana Zannoism melayani kebutuhan pribadi desain istimewa anda dengan secara mudah lewat jaringan online. Kunjungi juga manajemen-pemasaran.com untuk mendapatkan referensi manajemen terbaik dalam format digital secara lengkap dan terjangkau.

Leave a Reply