Jasa Desain Grafis di Rawasari Jakarta Pusat

Categories: jasa desain grafis,Tips Branding & Pemasaran

jasa desain grafis di Rawasari Jakarta Pusat| jasa desain banner poster spanduk di Rawasari Jakarta Pusat | jasa desain brosur flyer di Rawasari Jakarta Pusat | jasa desain company profile di Rawasari Jakarta Pusat | jasa desain cover buku di Rawasari Jakarta Pusat | jasa desain fan page facebook di Rawasari Jakarta Pusat |jasa desain kalender di Rawasari Jakarta Pusat | jasa desain kaos di Rawasari Jakarta Pusat | jasa desain kartu nama di Rawasari Jakarta Pusat | jasa desain logo di Rawasari Jakarta Pusat | jasa desain sertifikat di Rawasari Jakarta Pusat | jasa desain lapak kaskus di Rawasari Jakarta Pusat
jasa desain grafis

 

 

 

Lima prinsip untuk mengelola bisnis dan perusahaan

 Prinsip satu: Langkah  dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah melangkah dengan cepat.

Seperti, sekarang. Ada saat ketika Anda bisa pergi – untuk sementara – dengan meluangkan waktu Anda untuk mempersiapkan respon – atau bahkan, mungkin, melakukan hal burung unta dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah menjaga komunikasi dengan dunia luar untuk minimum. Dalam dunia baru yang berani Twitter dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah berbagi dengan kecepatan internet informasi, Anda tidak bisa melakukan itu. Anda tidak tahu detailnya? Baik. Anda masih perlu untuk mendapatkan pernyataan keluar ASAP. “Kami baru saja menerima informasi ini, kita berada di atas itu, kita melakukan X, Y, dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah Z, dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah kami akan memiliki lebih banyak informasi untuk Anda at 9:45.” Dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah kemudian menindaklanjuti dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah memberikan informasi . Anda ingin menjadi perhubungan arus informasi, sumber untuk update. Anda. Tidak beberapa Joe Doe dengan kapak untuk penggiling dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah account Twitter. Anda. Itu berarti ketika Anda sudah menyiapkan Rencana Crisis Anda, mengidentifikasi juru bicara krisis, alamat email krisis, saluran telepon krisis, mungkin memiliki website krisis khusus atau Twitter handle, Anda siap untuk pergi. Anda berada di atas itu, Anda responsif, Anda dapat diakses. Karena, untuk parafrase Winston Churchill, kebohongan akan melakukan perjalanan setengah di seluruh dunia sebelum put kebenaran pada celana – dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah itu kembali pada hari. Jika Anda tidak mengatakan yang sebenarnya, Anda meninggalkan pintu terbuka untuk orang lain untuk berputar kebohongan.

Prinsip dua: Mengakui Anda Bersalah

Jadi ada satu hal. Aku tahu kau, secara pribadi, tidak meniup apa-apa, mencuri uang dari pemegang saham atau terlibat dalam perilaku dipertanyakan dengan … baik, mari kita melewatkan rincian. Dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah kau orang yang baik. Dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah Anda pikir Anda menjalankan perusahaan yang baik. Dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah Anda berpikir untuk meminta maaf hal ini mengerikan yang terjadi … baik. Anda hanya tidak ingin. Keras.

Dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah menjadi dewasa. “Kami segera harus sendiri atas apa yang telah terjadi, menerima tanggung jawab atas apa yang telah terjadi, dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah seperti yang kita lakukan dalam kehidupan pribadi kita, kita harus minta maaf,” kata Laurie Peregangan, seorang manajer umum dengan Edelman Calgary. Sekarang, ada banyak alasan yang sah mengapa kau benci untuk meminta maaf: Anda mungkin memiliki pengacara panik atas telinga kiri Anda memberitahu Anda permintaan maaf membawa Anda lebih dekat dengan tanggung jawab hukum. “Dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah Anda harus mendengarkan tajam ke pengacara Anda,” kata Peregangan, “dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah kemudian Anda harus mendengarkan tajam ke komunikator Anda, karena ada cara meminta maaf yang tidak meningkatkan tanggung jawab Anda.” Mari kita hadapi itu, jika Anda kacau cukup parah , Anda akan dituntut apa pun. Dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah ada banyak sekali penelitian yang menunjukkan dengan reparasi padat diikuti maaf-baik – pada akhirnya akan mengurangi biaya hukum dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah kerusakan.

 

Pengacara yang digunakan untuk bekerja dengan klien dalam krisis, by the way, tidak akan menjaga Anda dari meminta maaf. “Ada perubahan generasi, dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah pengacara sekarang cenderung teman-teman kita dalam krisis,” kata Walker. Jadi menelan ego itu, dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah berlatih mengatakan, “Maafkan aku,” di cermin beberapa kali. Seperti Anda bersungguh-sungguh. Itu mengerikan. Praktek lagi.

IKLAN

Prinsip tiga: Berkomunikasi apa yang Anda lakukan untuk mengatasi krisis.

Jangan berbicara tentang catatan keselamatan bintang Anda sampai saat ini. Jangan berbicara tentang betapa pentingnya integritas dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah reputasi dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah keselamatan dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah kepercayaan dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah ibu dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah apple pie adalah untuk perusahaan Anda. Anda telah kehilangan sementara hak untuk melakukan itu. “Anda telah kehilangan kepercayaan dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah kredibilitas,” kata peregangan. Terimalah bahwa. “Seperti yang Anda merespons, Anda harus benar-benar fokus pada apa yang Anda lakukan untuk memperbaiki situasi. Anda harus menunjukkan rencana konkret tindakan apa yang Anda lakukan. “Dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah mencoba untuk tidak mendapatkan defensif. Anda mucked. Beberapa tingkat media yang buruk bisa dihindari. Kemarahan, kemarahan dari para pemegang saham, stakeholder, masyarakat – itu akan datang. “Anda perlu memahami sudut pandengan kata lain kita sering mendengar dengan istilahg eksternal, mengapa mereka merasa apa yang mereka rasakan dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah mengapa mereka skeptis terhadap respons Anda,” Peregangan menjelaskan.

Prinsip empat: Media tidak pemangku kepentingan utama Anda.

Berkomunikasi dengan pelanggan, karyawan, pemasok, regulator, politisi, dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah langsung dengan masyarakat di mana Anda beroperasi harus didahulukan. “Ini adalah kesalahan klasik: perusahaan terlalu fokus pada berurusan dengan media, dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah mereka lupa tentang berbicara dengan karyawan, pelanggan, dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah masyarakat,” kata Walker. “Tapi dalam beberapa hari, media akan beralih ke cerita lain, dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah karyawan Anda dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah pelanggan akan berada di sana lama setelah berita utama yang tenang ke bawah.” Atau setidaknya – Anda ingin mereka berada di sana lama setelah berita tenang turun. Apakah Anda berbicara dengan mereka? Mereka tidak harus mendapatkan informasi dari media – atau Twitter umpan Joe Doe. Mereka harus mendapatkan itu dari Anda. Pertama. Walikota? Dia harus mendapatkan panggilan dari Anda sebelum wartawan memanggilnya untuk komentar. Regulator? Anda harus berada di atas pengungkapan dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah mereka terlibat sebelum mereka melihat judul tunggal atau press release. Karyawan Anda? Mereka yang terkena dampak. Mereka perlu tahu apa yang terjadi. Media? Anda perlu berbicara dengan mereka, benar-benar. Tapi tidak dengan mengorbankan komunikasi langsung dengan para pemangku kepentingan Anda.

Prinsip kelima: Jangan ikut campur.

Yang satu ini akan membunuh Anda, maaf, itu kunci. Anda telah berinvestasi dalam merancang rencana manajemen krisis. Mungkin Anda telah menyiapkan sistem komando insiden, mengidentifikasi komandengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah insiden dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah juru bicara krisis. Mereka sudah berlatih, dibor dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah dipraktekkan. Mereka bergerak melalui langkah-langkah, cepat, efisien … dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah tiba-tiba, Anda menelepon komandengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah insiden keluar dari ruang perang untuk update pribadi. Atau Anda mulai WordSmith siaran pers: “Deeply menyesal” atau “benar-benar menyesal”? Jawaban: a) tidak peduli b) itu bukan pekerjaan Anda. Anda memiliki peran untuk mengisi krisis – dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah itu tidak micromanage proses. OK? Kemungkinannya, to-do list Anda termasuk menempatkan panggilan ke pemegang saham utama atau memperbarui utama – tidak memasukkan semi-titik dua menjadi catatan pembaruan krisis juru bicara Anda.

 

Dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah itu cukup banyak . Sederhana, kan? Ok, apa yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah praktek. Karena, seperti catatan peregangan, “ketika sesuatu yang salah, prinsip respon krisis yang luar biasa mudah dalam teori dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah luar biasa sulit dalam prakteknya.” Jika Anda melakukan latihan krisis cukup sering dengan kata lain kita sering mendengar dengan istilah rajin cukup – benar-benar pengeboran ke skenario terburuk-mungkin – Anda mungkin menemukan krisis sebenarnya lebih mudah daripada latihan.

 

Hei, itu bisa terjadi.

Author: zannoism

Zannoism.com adalah tempat dimana Zannoism melayani kebutuhan pribadi desain istimewa anda dengan secara mudah lewat jaringan online. Kunjungi juga manajemen-pemasaran.com untuk mendapatkan referensi manajemen terbaik dalam format digital secara lengkap dan terjangkau.

Leave a Reply