Jasa Desain Grafis di Serdang Jakarta Pusat

Categories: jasa desain grafis,Tips Branding & Pemasaran

jasa desain grafis di Serdang Jakarta Pusat| jasa desain banner poster spanduk di Serdang Jakarta Pusat | jasa desain brosur flyer di Serdang Jakarta Pusat | jasa desain company profile di Serdang Jakarta Pusat | jasa desain cover buku di Serdang Jakarta Pusat | jasa desain fan page facebook di Serdang Jakarta Pusat |jasa desain kalender di Serdang Jakarta Pusat | jasa desain kaos di Serdang Jakarta Pusat | jasa desain kartu nama di Serdang Jakarta Pusat | jasa desain logo di Serdang Jakarta Pusat | jasa desain sertifikat di Serdang Jakarta Pusat | jasa desain lapak kaskus di Serdang Jakarta Pusat
jasa desain grafis

 

 

 

The Origin of Persona

Ketika kita mengatakan “persona”, desainer umumnya berarti beberapa keturunan metodologi kerja dari Alan Cooper. Saya ingat ketika saya pertama kali bertemu ide web-desain mailing list pada tahun 1999. Orang-orang berdebat tentang apa personas sekitar, kita bisa melihat dengan yang lainnya apa yang benar di lihat dari kalimat lain biasanya menyebut salah untuk melakukannya. Semua kebanyakan orang harus pergi pada satu bab tipis di Cooper “The Narapikita bisa melihat dengan yang lainnya a yang Menjalankan Asylum” kita bisa melihat dengan yang lainnya beberapa pengalaman dasar dengan metode ini. Anda dapat melihat karya berantakan memalu keluar konsensus dari komunitas mereka. Itu sebagai frustasi karena sangat menarik.
Akhirnya, para praktisi mulai menulis artikel tentang metode. Jadi, setiap kali saya diminta untuk membuat personas untuk sebuah proyek, saya akan kembali kita bisa melihat dengan yang lainnya membaca beberapa panduan yang sangat baik di website kita bisa melihat dengan yang lainnya di tempat lain Cooper menggambarkan contoh kita bisa melihat dengan yang lainnya pendekatan. Sebagai seorang desainer yang sibuk, saya pada dasarnya mencari template, sebuah Pedoman bagaimana dengan contoh yang saya bisa mengisi dengan konten saya sendiri. Kita bisa melihat dengan yang lainnya itu wajar, setelah semua, karena saya “menciptakan persona” untuk memenuhi permintaan tersebut deliverable.
Tidak sampai kemudian bahwa Alan Cooper sendiri akhirnya membukukan esai singkat tentang “The Origin of Persona.” Bagi saya itu adalah sebuah wahyu. Beberapa paragraf itu sangat penting bahwa saya pikir mereka harus mengutip secara penuh:
Saya sekita bisa melihat dengan yang lainnya g menulis sebuah program penting-jalan manajemen proyek yang saya disebut “Planit.” Pada awal proyek, saya mewawancarai sekitar tujuh di lihat dari kalimat lain biasanya menyebut delapan kolega kita bisa melihat dengan yang lainnya kenalan kemungkinan calon untuk menggunakan program manajemen proyek. Secara khusus, saya berbicara panjang lebar dengan seorang wanita bernama Kathy yang bekerja di Carlick Advertising. Pekerjaan Kathy disebut “lalu lintas,” kita bisa melihat dengan yang lainnya itu adalah tanggung jawabnya untuk memastikan bahwa proyek-proyek yang dikelola kita bisa melihat dengan yang lainnya dimanfaatkan sepenuhnya dikelola. Tampaknya bahwa tugas-tugas manajemen proyek klasik. Kathy adalah dasar untuk pertama saya, primitif, persona.
Pada tahun 1983, dibandingkan dengan apa yang kita gunakan saat ini, komputer sangat kecil, lambat, kita bisa melihat dengan yang lainnya lemah. Hal ini normal untuk ukuran program besar Planit untuk mengambil satu jam di lihat dari kalimat lain biasanya menyebut lebih hanya untuk mengkompilasi keseluruhan. Saya biasanya melakukan kompilasi penuh setidaknya sekali sehari sekitar jam makan siang. Saat itu saya tinggal di Monterey California, dekat Old Del Monte Golf Course adalah klasik yang indah. Setelah makan, aku pergi mematikan komputer saat kompilasi kode sumber, aku akan berjalan lapangan golf. Dari rumah saya di dekat lubang kesembilan, saya dapat melintasi hampir seluruh kursus tanpa menarik banyak perhatian dari klub. Selama jalan-jalan mereka Saya merancang program saya.
Saat aku berjalan, aku akan melibatkan diri dalam dialog, bermain-bertindak seorang manajer proyek, longgar didasarkan pada Kathy, meminta fungsi kita bisa melihat dengan yang lainnya perilaku program saya. Saya sering menemukan diri tenggelam dalam dialog mereka, berbicara keras, kita bisa melihat dengan yang lainnya menunjuk dengan tangan saya. Beberapa pegolf dikejutkan dengan akita bisa melihat dengan yang lainnya ya perilaku tak terduga kita bisa melihat dengan yang lainnya tidak biasa, tetapi itu tidak mengganggu saya karena saya menemukan bahwa teknik bermain-akting sangat efektif untuk memotong melalui pertanyaan desain yang kompleks fungsi kita bisa melihat dengan yang lainnya interaksi, memungkinkan saya untuk melihat dengan jelas apa yang diperlukan kita bisa melihat dengan yang lainnya tidak perlu kita bisa melihat dengan yang lainnya , yang lebih penting, untuk membedakan antara apa yang digunakan kita bisa melihat dengan yang lainnya apa yang dibutuhkan jarang.

Author: zannoism

Zannoism.com adalah tempat dimana Zannoism melayani kebutuhan pribadi desain istimewa anda dengan secara mudah lewat jaringan online. Kunjungi juga manajemen-pemasaran.com untuk mendapatkan referensi manajemen terbaik dalam format digital secara lengkap dan terjangkau.

Leave a Reply