Bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Baiklah untuk Anda yang sedang mencari jasa desain grafis murah Kakak di sini yaitu disana Anda bisa mendapatkan jasa desain grafis untuk daftar harganya ndak bisa lihat Disini anda jangan khawatir karena kami sudah berpengalaman sejak tahun 2012 untuk portofolio Disini anda bisa lihat sendiri disini kami sudah membuat banyak sekali desain Anda bisa lihat juga di Instagram kami kamu sudah membuat ratusan desain sudah ribuan bahkan jadi untuk Anda yang ada di mana aja baik itu di Jakarta di Bekasi di Bogor Tangerang Semarang Yogyakarta Surabaya Malang atau Denpasar bisa memesan jasa desain grafis ini kepada kami

apapun kebutuhan desain grafis anda dan memang Anda membutuhkan jasa desain grafis murah Anda bisa langsung saja hubungi kami banyak sekali ya kebutuhan di bidang desain grafis apalagi saat ini di mana semua bentuk marketing penjualan tukang desain grafis Coba Anda lihat aja seperti Tokopedia shopee Bukalapak bahkan beberapa urusan papan atas bawa desain grafis nya nggak sembarangan nggak main-main mereka buat biar itu menarik bahkan desain grafisnya itu membawa tren tersendiri di bidang periklanan jadi saya sendiri sebagai desainer grafis juga suka gitu orang lihatnya seperti iklan Tokopedia Bukalapak Memang harusnya sih seperti itu gitu loh desain grafis untuk untuk bisnis atau usaha sebelum zaman social media ini kalau lihat banner atau iklan yang ada di jalan tuh kesannya sembarangan banget jadi ya nggak salah juga sih tapi kayaknya sih kurang gitu lagi bikin desain X Banner ya ini desain X Banner untuk walubi walubi itu singkatan dari perwakilan umat Buddha Indonesia mereka butuh ini juga apa namanya desain grafis yang menarik Ini Mbak acaranya gitu kalau seandainya desain grafis enggak dibutuhkan

 

Pesan Desain Lewat Whatsapp Sekarang

 

tentunya mereka nggak bakalan pesan desain grafis padahal ini bisa dibilang mereka ini bapak-bapak ya udah cukup berumur ini untuk kepentingan apa namanya pembuatan roll banner ini pembuatan roll banner ini contoh kegiatan sosial mereka ini untuk membantu orang yang kena korban kebakaran di daerah Jakarta juga ini dari walubi walubi walubi peduli sini ada lambang budaya juga jadi iya ada Sidharta Gautama nya juga di sini guys jadi sebagai desainer grafis juga sebenarnya nggak cuma punya kemampuan saya aja sih jadi harus punya pengetahuan yang luas juga gitu tahun di luar bidang desain grafis yang berhubungan sama kain Jadi kalau misalnya ada pelanggan yang contohnya Ini dari walubi Buddha Indonesia kita harus menggali gitu kan nih cocoknya apa gitu elemen-elemen yang akan dipakai itu jadi bisa merepresentasikan mereka gitu kan Ini contohnya saya pakai logo mereka

atau juga ya ada aspek-aspek dari agama Buddha yang saya masukin itu udah nggak lebay juga jadinya pas gitu lah intinya itulah yang akan membuat para konsumen akan kembali lagi guys YouTube Alhamdulillah berapa kali konsumen pada balik lagi sih lagu Dayak ya itu juga karunia dari Allah yang namanya rezeki sih nggak mungkin dong mereka baliklah nggak balik lagi kalau misalnya hasilnya jelek tapi banyak juga sih yang kabur karena sebenarnya nggak kerja sendiri Saya ada kerja sama desain grafis itu kendalanya memang waktu sih waktu desain grafis kita ngirim barang itu loh kita jualan barang kalau jalan barang yang penting kita mastiin kan barangnya itu bagus kualitasnya jadi konsumen nggak kecewa ada orderan jualan barang Tinggal kirim tapi kalau desain grafis tuh nggak kayak gitu bro kalau kamu mau cepat sebenarnya sangat-sangat bisa tapi hasilnya bisa dibilang jelek banget kita juga nyoba-nyoba dulu gitu nggak berani ngirim gitu nggak berani ngirim karena ngerasa masih jelek gitu kan mungkin dong orang udah bayar kok kita mengirim bentuk mode kayak gini disentuh nggak tahu tiba-tiba langsung jadi di Xenia keren gitu nggak kayak gitu cara kerjanya kita nyoba-nyoba dulu Kita masukin elemen-elemen teknik main ngasih gambar masih foto kemudian juga pelanggan masih tulisan pelanggan masih logo berbagai hal yang masukin ke dalam gitu kan nanti kita coba nggak mungkin kita mix itu cocok apa nggak kadang-kadang waktu dimasukin ada aja kendala gitu datanya aneh gitu tulisannya tugas desain grafis harus membuat sesuatu Biasa aja tuh Jelek jadi keren itu cocok buat di cetak dan di pamer Kan namanya juga desain kan buat dipamerkan kalau memang itu kan namanya iklan oke itu aja sih temen-temen artikel hari ini Insya Allah saya akan nulis terus ini kalau untuk kerjaan website saya jadi mohon maaf kalau anda baca tulisan ini rada aneh karena memang ya kayak gini lah oke itu aja teman-teman Terima kasih telah menonton menonton Emang YouTube assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here