jasa desain grafis

jasa desain grafis

Rasanya sih seneng banget dan bangga ya bisa diundang sama Tantowi Yahya yang mimpin projek Satu Indonesia buat  datang di acara launching lagu dan video nya sekalian yang terdiri dari 30 artis atau penyanyi top tanah air.

Zannoism diundang karena logo bikinan desainer kecil seperti kami dipakai dalam skala nasional, liat video di youtube yang udah rilis kemarein udah puluhan ribu ditonton lumayan bangga juga. apalagi logonya nongol di depan yang langsung disamber muka manis Raisa hehe.

Zannosim terdiri dari dua orang yaitu Zaenudin Zanno dan Hartanto satu lagi sepupu gw yang rejeki dia pas mau diajak ngikut acara ini meski awalnya kita ogah ogahan karena takut ntar disuruh ngomong depan wartawan, wah bisa muntah duluan ntar.

Kabarnya pas di acara launching itu yang dibikin di Ballroom Djakarta Theater Sarinah Jakarta itu, video sama lagunya bakal diputer di seluruh jaringan bioskon cinema 21 dan XXI secara yang punya atau mungkin pimpinannya ada di acara itu dan juga bakal ditayangin di seluruh maskapai Garuda Indonesia. Widih ajiibb. ini logo yang kita bikin.

jasa desain grafis

jasa desain grafis

jasa desain grafis

jasa desain grafis

Sebenarnya ga nyangka juga Zannoism dapat rejeki nomplok, karena yang mesan yaitu Pak Ritto emang udah langganan dari jaman tau kapan dan emang pernah beberapa order nyinggung nama Tantowi Yahya, ya saya tau aja lah tapi ga terlalu kepo.

Sampai order biasa waktu itu ternyata berujung kabar bahwa bakal dipakai oleh Tantowi Yahya bersama 30 penyanyi top Indonesia yang saya ingat ada Bimbo, Raisa, Once, Cita Citata, Tulus, Ariel, Giring Nidji tapi minus Ahmad Dhani hehe, Fadly Padi idola saya juga gada.

Saya ga tau kalau artis indonesia lagi ngadain sebuah project yang saya rasa rasain sih kayanya buntut dari aksi 212 kemarin dengan respon buat video musik dan lagu ini. Sebenarnya saya lebih mendukung yang jelas aja yaitu umat muslim yang rasanya ga diperlakukan dengan adil. Sebenranya terserah pihak atas mau ngapain asal ADIL, itu aja. udah banyak lah bertebaran di medsos.

Tapi yang saya lihat dari projek video ini ga ada unsur kepentingan sih karena liriknya juga adalah asli lagu legend semacam Rayuan Pulau Kelapa Ismail Marzuki, Zamrud Khatulistiwa Guruh Soekarno, Kolam Susu Yok Koeswoyo Koesplus dan Pemuda Candra Darusman, gada lirik tambahan atau subliminal message yang bermaksud mendukung salah satu pihak. intinya cuma ingin warga negara Republik ini kembali bersatu. dan gw rasa semuanya bisa bersatu dan bergandengan tangan asal Adil.

Di situ juga ada Kapolri Tito Karnavian yang hadir, juga banyak artis, baru kali ini gw satu ruangan isinya orang orang yang tiap hari muncul di tv. dan yang paling asik adalah karena udah sore jam 5 dan gw liat gada tanda ini acara mau bubar meski udah dari jam 3 sore ya gw pamit sama pak Ritto yang ngundang gw, gw bilang udah sore sama tim mau balik mana belum solat asar juga. eh kata dia jangan balik dulu kalo lu mau solat gw anterin karena abis ini foto foto sama mereka dan juga mungkin pak Ritto mau ngenalin tim Zannoism ke pak Tantowi Yahya, ya mungkin pak Tantowi mau tau kaya gimana tampang desainer logonya. Ternyata ada tempat solat, alhamdulillah dimudahkan sama Allah bisa solat jamaah sama tim Zannoism. Balik gw langsung ditawarin dengan begitu ramah luar biasa sama pak Ritto, salute! buat foto foto sama orang orang yang suka nongol di TV tiap hari. Tapi tentunya ya yang pertama sama pak Tantowi Yahya dan juga ya sama pak Kapolri Tito Karnavian dan beberapa penyanyi kaya Once. Well kayanya pak Tantowi seneng banget bisa ketemu gw, ah elah.

Gw bersyukur banget sama Allah atas kesempatan ini dan terimakasih banyak buat Pak Ritto, maaf saya songong manggil ta to ta to dan bra bro bra bro, soalnya dari dulu cuma whatsappan aja baru ketemu kemaren taunya kayanya seumuran babeh gw kurang wkwkwk.

yah mungkin itu adalah peristiwa yang ga semua orang bisa dapatkan dan rasanya senang luar biasa – meski udah biasa sebenranya – desain bikinan kita yang dibikin dipojokan kantor sambil tidur atau nongkrong ga jelas nyari ide dipakai dan ditampilkan di muka umum, beberapa pernah gw dapati udah jadi booth atau logo udah jadi huruf timbul yang gede. tapi baru kali ini logo bikinan kita dipakai massif jadi opening 30 artis top Indonesia, meski minus Ahamd Dhani dan Fadly Padi hehe.

Dan kami sebagai Muslim tidak lupa bahwa semua ide yang datang dan kreasi kami semuanya datang dari yang Maha Esa.

Dan bila anda mau liat videonya silahkan play tautan youtube berikut ini, silahkan menikmati dan menilai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here