Tips Serta Cara Membuat Desain Kaos yang Menarik

Jasa Desain Grafis Denpasar – Kaos merupakan sebuah fashion yang memang sangat banyak kita jumpai, dan untuk pakaian jenis ini memang tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaannya sangat banyak sekali. Banyak sekali desain model kaos mulai dari jenis satu warna hingga beberapa jenis warna. Penggunaan kaos ini memang sangat banyak sekali mulai anak kecil hingga dewasa dan bahkan sampai orang tua. Kaos merupakan kebutuhan yang cukup banyak yang dipakai oleh orang.

Dan untuk kaos ini sebagian besar dalam penggunaannya menggunakan tambahan desain yang menghiasi bagian kaos itu sendiri banyak sekali model dari desain kaos ini dan jasa desain grafis Denpasar contohnya bagi penerima jasa pembuatan desain kaos khusus kalian yang berada di kota Denpasar Bali. Namun tahukah kalian bahwa hari ini cukup banyak penyedia jasa desain kaos yang beraneka ragam baik dari segi pembuatan hingga penggunaan perangkat yang lain.

Dan hari ini peran dalam penyedia jasa desain semakin menarik yang hari ini menyesuaikan dengan perkembangan dalam dunia digital yang kian marak. Cukup banyak hari ini muncul desain-desain yang menarik yang lahir dari beberapa penyedia jasa desain grafis. Dengan hadirnya beberapa aplikasi dalam desain sebuah barang tertentu seperti Canva, Customink, Snaptee dan juga yayprint serta masih cukup banyak lagi aplikasi untuk membuat sebuah desain kaos.

Dan selanjutnya mari kita bahas tentang beberapa tips dalam membuat desain baju yang tentunya bisa menjadi lebih menarik dan berikut tipsnya kita lihat di bawah ini.

1.    Menentukan jenis dari bahan baju

Sebelum kalian membuat dan juga mempraktekkan sebuah desain baju yang kalian inginkan, sebaiknya kalian terlebih dahulu untuk menentukan baju apa yang nantinya kalian akan pergunakan. Hal ini menjadi penting karena teknik dalam pembuatan desain untuk nantinya dicetak dalam kaos harus benar-benar sesuai. Jasa desain grafis Denpasar dalam prakteknya ketika akan membuat sebuah desain tentu juga akan melakukan hal yang sama.

2.    Menentukan luas area desain

Selanjutnya tentang tips yang kedua adalah memahami batasan-batasan dalam mesin cetak atau yang sesuai dengan sablon pada baju. Ini penting diperhatikan karena hasil dari sebuah desain itu harus benar-benar sesuai dengan luas cetak area dari sebuah mesin pencetak sablon kaos tersebut.

Baca Juga: Jasa Desain Grafis dan Jasa Pembuatan Website Merupakan Contoh dari Model Bisnis

3.    Memulai desain dengan hal yang sederhana

Terutama jika kalian yang baru saja pertama kali ketika mencoba sebuah desain yang baju. Coba kalian memulainya dengan sebuah hal yang sederhana seperti membuat desain yang berbentuk tulisan dan sebagainya. Pastikan kalian mengikuti juga tren typography untuk dapat melihat beberapa font-font yang sedang populer dan sebagainya.

4.    Membuat beberapa variabel desain

Dan selanjutnya tips yang keempat adalah dalam membuat desain kaos jangan hanya terpaku dalam satu jenis saja kalian harus membuat variabel desain yang lain dari baju atau kaos yang utama yang sedang kalian kerjakan atau sedang dalam proses, hal tersebut dilakukan agar kalian juga memiliki beragam pilihan.

Berikutlah beberapa tips yang bisa disampaikan dan untuk kalian yang tidak ingin ribet atau sibuk dalam membuat desain untuk kaos ini. Kalian bisa mengunjungi jasa desain grafis Denpasar, Zannoism Design Consultant bisa menjadi pilihan untuk kalian dalam membuat desain kaos seperti yang kalian inginkan. Hubungi kami segera dan dapatkan desain kaos sesuai pilihan kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here